Sabtu, 12 Desember 2015

Susu Kambing Etawa Medan

Susu Kambing Etawa Medan

Kami Distributor Susu Kambing Etawa di Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395, Melayani Pembelian GROSIR dan ECERAN.


Susu Kambing Etawa Sudah Mulai di Kenal oleh Masyarakat luas, walau pun begitu masih banyak juga masyarakat yang belum mengerti dengan apa itu susu kambing etawa, apa manfaatnya, dan apa khasiatnya, untuk itu kami akan menjelaskan terntang produk susu kambing etawa yang kamit tawarkan,
Produk Susu Kambing Etawa yang kami tawarkan adalah Susu Kambing Etawa Bubuk Otganik Skey, Susu ini diproduksi secara organik dan dikemas dengan sedemikian rupar agar tetap menjaga kualitas dan mutu nya, susu kambing etawa sendiri mempunya fungsi yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh kita, Menurut Penelitian yang dilakukan oleh USDA ( United State Dapartement Of Agriculture ) Bahwa komposisi gizi yang terkandung dalam susu kambing etawa hampir setara dengan ASI. Susu Kambing Etawa sangat baik di konsumsi oleh Semua kalangan usia ( balita, anak - anak, remaja, dewasa, dan lanjut usia ) Susu ini juga merupakan alternatif yang sangat baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan alami ( Natural Food ) sehingga mempercepat kesembuhan.

Susu Kambing Etawa Baik di Konsumsi Oleh

  • Keluhan Penyakit Pernapasan sperti asmah, TBC, Bronchitis, infeksi paru - paru
  • Keluhan / gejala kurang darah ( Anmia ) dan wanita haid.
  • Untuk balita karena membantu menguatkan tulang dan gigi.
  • Untuk Penderita Rematik ( Asam Urat ) serta mencegah kerapuhan tulang ( Osteoporosis ).
  • Keluhan sakit perut / Pencernaan tidak lancar dan asam lambung berlebihan.
  • Menambah vitalitas dan dayatahan tubuh baik pria maupun wanita agar tidak mudah lelah.
  • Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kangker.
  • Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.
  • keluhan sakit ginjal, seperti Nephbrotic syndrom, infeksi ginjal, asam urat tinggi.
Susu Etawa Medan

Susu Kambing Etawa Juga memliki Kelebigan bila Dibandingakn Dengan Susu Sapi
  1. Mempunyai sifat Antiseptik Alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena kadar FLOURIN nya yang 10-100 kali lebih besar dibandingkan dengan susu sapi.
  2. Bersifat Basa ( Alkaline Food ) Sehingga aman bagi Tubuh.
  3. Proteinnya Lembut, Efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak pada susu sapi atau susu lainnya serta bersifat Homogen Alami, Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi - reaksi alergi.
Banyaknya orang yang beranggapan bahwa susu kambing tidak dapat dikonsumsi oleh orang yang menderita Tekanan darah tinggi, Hal ini sama sekali tidaklah benar, dikarenakan kandungan utama susu kambing terdiri dari Kalium yang berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah tinggi, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis. Pernyataan ini diperkuat dengan penelitian yang dilakukan di amerika yang melibatkan 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi Susu Kambing secara rutin selama 4 tahun.

kami Gerai Susu Medan Menjual susu Kambing Etawa Bubuk Organik skey di Medan, Susu ini Sudah dilengkapi dengan Izin Edar dari BPOM MD 8050120015 dan LP POM MUI 120300002400713.
Susu Kambing Medan


Contact Person

CHAIRIL

No HP / WA   : 085362263395
BBM               : 56A764CC
Email              : mail@susukambingmedan.blogspot.co.id

atau Kunjungi alamat kami
Gerai Susu medan
jl.jamin ginting Psr VII No 13 B Kec Medan Selayang Sumatera Utara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar