Minggu, 13 Desember 2015

Jual Susu Kambing Etawa Medan

Jual Susu Kambing Etawa Medan

Kami Gerai Susu Medan, Menjual Susu Kambing Etawa di Medan, Hubungi CHAIRIL 085362263395, Melayani pembelian GROSIR dan ECERAN.


Susu Kambing Etawa Belakangan ini Mulai dikenal Luas di kalangan masyarakat, walaupun masih banyak juga masyarakat yang masih lebih mengenal susu sapi dibandingkan dengan susu kambing,hal ini dikarenakan masyarakat lebih sering disuguhkan dengan produk susu sapi ketimbang Susu Kambing, dibalik hal itu Taukah Anda Bahwa Susu Kambing Memiliki Keunggulan bila disandingkan dengan Susu Sapi, Berikut Kami Infokan Kepada Anda Keunggulan Susu Kambing Etawa serta Manfaatnya bagi tubuh kita.

Kelebihan Susu Kambing  Etawa dibandingkan Susu Sapi

  1. Susu Kambing Etawa mempunyai Sifat Antiseptik Alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh, hal ini disebabkan karena adanya FLOURIN yang kadarnya 10-100 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi.
  2. Bersifat basa { Alkaline Food } sehingga aman bagi tubuh.
  3. Proteinnya lembut, Efek Laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Lemaknya mempunyai tekstur yang lembut dan halus sehingga mudah dicerna, lebih kecil dibandingkan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat Homogen Alami.Hal ini Menjadikan Susu ini mudah dicerna ileh tubuh manusia sehingga dapat menekan timbulnya gejala - gejala alergi.
Susu Kambing Etawa sendiri merupakan Sumber Nutrisi dan Gizi yang yang hampir setara dengan ASI, Susu Ini sangat baik dikonsumsi oleh seluruh kalangan Usia ( Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, dan Lansia ) Susu Kambing Etawa juga merupakan alternatif yang sangat baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan alami ( Natural Food )  sehingga mempercepat kesembuhan.
Jual Susu Kambing Medan


Manfaat Susu kambing 
  • Mempermudah Sistem pencernaan
    Susu Ini Mempunyai tekstur butiran lemak yang sangat halus dan lembut, oleh karena itu susu ini sangat mudah dicerna oleh tubuh kita sehingga dapat memperlancar sistem pencernaan, dan susu ini juga tidak menyebabkan diare bagi yang mengkonsumsi secara rutin.
  • Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan tubuh
    Susu ini Mempunyai antiseptik Alami serta Kadar Flourin 10 - 100 Kali lebih banyak sehingga dapat menekan pembiakan bakteri dalam tubuh.
  • Dapat Menyembuhkan Penyakit TBC, Asma, bronchitis, dan Pneumonia
    Susu Kambing memiliki kadar Flourin dan Betakasein yang begitu banyak sehingga dapat menyembuhkan penyakit tersebut apa bila dikonsumsi secara rutin.
  • Bermanfaat Untuk wanita Hamil dan Balita
    Untuk wanita hamil susu ini sebagai penambah nutrisi dan Gizi serta menambah kesehatan dan kecerdasan otak pada janin dalam kandungan. Sedangkan bagi Balita susu kambing memilki Komposisi Nutrisi dan Gizi yang hampir setara dengan ASI, sehingga sangat baik dikonsumsi oleh bayi secara rutin.
  • Dll...
Kami Gerai Susu Medan Menawarkan Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Skey Kepada Anda, Adapun kelebihan Produk Susu yang kami Tawarkan adalah SBB:
  • Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Skey di produksi dari Susu yang di perah dari kambing betina, yang dibudidayakan secara organik ( Tanpa Bahan Kimia ) dan di proses dengan sedemikian rupa demi menjaga kualitas dan mutu nya.
  • Susu Kambing Etawa Skey juga merupakan salah satu produk susu kambing etawa yang telah mendapatkan Izin Edar dari BPOM MD 8050120015 dan LP POM MUI 12300002400713.
  • Susu Kambing Etawa Skey Menawarkan 2 varian Kemasan dan Isi yaitu, Isi 200 gr dengan kemasan Kotak + bungkus, Isi 250 gr dengan kemasan Kotak + Sachet.
Kami Juga menerima Pemesanan Grosir dan Eceran serta kami juga menerima pemesanan dari luar daerah kota medan, untuk pemesanan dapat menghubungi.
Jual Susu Etawa Medan


CHAIRIL

No HP / WA   : 085362263395
BBM               : 56A764CC
Email              : mail@susukambingmedan.blogspot.co.id

Atau Kunjungi Gerai Kami di

Gerai Susu Medan
Jl. Jamin ginting Psr VII No 13 B Kec Medan Selayang, Medan Sumatera Utara 20131

Tidak ada komentar:

Posting Komentar